JUAL VAGINA SENTER FLASHLIGHT ALAT BANTU SEX DI BALI

JUAL VAGINA SENTER FLASHLIGHT ALAT BANTU SEX DI BALI


Jual Vagina Senter Flashlight Di Bali | Vagina Tabung Senter Getar Elektrik Adalah Alat Bantu Sex Vagina Silikon Yang Berbentuk Seperti Senter. Alat Bantu Sex Pria Ini Bisa Digunakan Untuk Bermasturbasi ( ONANI ).
Jual Vagina Tabung Senter Ini Di Lengkapi Dengan Penggetar Penambah Sensasi / Imajinasi Seks (Sex) Anda Lebih Asik Dan Dijamin Rasanya 100% Seperti Aslinya.

Jual Vagina Tabung Senter | ALAT BANTU SEX PRIA Ini Mudah Dibawa Kemana Mana Karna Bentuknya Simpel Dan Dilengkapi Dengan Tutup Pada Vagina. Siap di gunakan di mana saja (saat libido naik)dan Mudah Di Cuci, Cukup Dikeluarkan Dari Tabungnya.

Kelebihan Dari Jual Vagina Senter Flashlight

  • Tebuat Dari Bahan Silikon Halus Padat Berkualitas Internasional, Awet Terjamin SertaAman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vagina Nya Di Lengkapi Tutup Sehingga Lebih Steril Bebas Debu Dan Bakteri Waktu Saat Di Simpan.
  • Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fyber, Sehingga Menjadikan Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Di Genggam Atau Dalam Genggaman Tangan Anda.
  • Terdapat Lubang Pembuangan Sperma Sehingga Anda Tidak Perlu Repot – Repot Membuangnya Keluar, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikan Berbau Dan Bebas Dari Bakteri .
  • Bonus GEL Di Dalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Elastis Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet Atau Iritasi

Catatan Yang Perlu Di Ingat Untuk Anda Dari Vagina Senter Flashlight :

  1. Untuk Menjaga Kebersihannya Setiap Pemakaian Dan Setelah Pemakaian Vagina Fleshlight Electric / Vagina Baby Pussy Silicon Electric Harus Di Cuci Terlebih Dahulu .
  2. Seka Dengan Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan, Jangan Biarkan Vagina Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama Karena Dapat Memungkinkan Akan Cepat Kotor Dan Rusak .
  3. Simpan Di Tempat Yang Bersih Dan Jangan Kena Sinar Matahari Langsung .

” FLESHLIGHT THE # 1 SELLING MALE SEX TOYS IN THE WORLD “

Penjelasan Spesifikasi Dari Jual Vagina Senter Flashlight:

  • Panjang : 23cm .
  • Diameter : 13cm .
  • Berat : 1kg .
  • Negara Asal : USA .
Jual Vagina Senter Flashlight | Alat Bantu Sex Pria Ini Sangat Cocok Di Gunakan Untuk Anda Pria Kesepian UntukBermain Tunggal ( Onani ) Dan Berguna Untuk Dapat Menemukan Variasi -Variasi Sex Sebelum Anda Melakukannya Dengan Pasangan Anda, Dan Sangat Cocok Untuk :
  1. KADO ULANG TAHUN,
  2. KADO PERNIKAHAN,
  3. RELASI TEMAN KERJA ANDA,
  4. UNTUK MENGHINDARI DARI PERSELINGKUHAN.
Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100%

Harga Dari Vagina Tabung Senter :
Rp. 450.000,- / Set Vagina Fleshlight senter Electric ( Vagina Senter Flashlight ) Alat Bantu Seksual Pria PEMESANAN Antar Gratis PT.VIMAX ASLI 082234600338 PIN BB : 2810CE7F

CARA PEMESANAN DI PT.VIMAX ASLI :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Agen Vimax Izon 3D Asli Canada Di Bali Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.

PT.VIMAX ASLI:


NO.
OPERATOR
NO.HP
1
TELKOMSEL
082234600338
2
PIN BB
2810CE7F

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
KONFIRMASI
KONFIRMASI
2
KONFIRMASI
KONFIRMASI
3
KONFIRMASI
KONFIRMASI
4
KONFIRMASI
KONFIRMASI
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN PT.VIMAX ASLI :

a/n. ANDRE, Jl. Adisucipto Km.7,1 ( janti.dpn ayam goreng suharti) yogyakarta Kode Pos 55282 Hp. 082234600338,Jual Vimax Izon 3D Asli Canada Di Surabaya , 1.000.000.- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN PT.VIMAX ASLI:

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki,ems

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA 

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH